16 April 2011

Chansung menunjukkan kehebatan makan nya!


Pada 16 Maret di “We Got Married” Season 3, Hwang Chansung dari 2PM muncul sebagai tamu pasangan Khuntoria, yang menarik perhatian Victoria dan Nichkhun sebelumnya Chansung mengatakan bahwa dia paling di sukai di member 2PM.
Pada episode ini, pasangan Khuntoria melanjutan misinya Idol-turned-food reporter, dan untuk mendapatkan gambar makanan Korea, mereka mengajak “Food God” (Shikshin) Chansung untuk “berpose” untuk mereka (Chansung dijuluki “Food God “karena kemampuannya yang super dalam makan). Selain itu, pakaian menarik nya tertangkap mata pemirsa.
Meskipun julukannya seperti itu. Namun, Chansung tidak dapat “menelan” makanan secepat yang ia diharapkan, karena setiap kali ia ingin menelannya, Nichkhun akan berteriak “berhenti” untuk mengambil gambar, sementara Chansung hanya memandang dengan mata sedih.
Atas permintaan pasangan Khuntoria, Chansung memberikan pendapat spontan tentang makanan nya, Ia menyatakan, “kimchi memiliki rasa garing segar dan tidak berminyak sama sekali, dan rasa pedas yang fantastis,” dan berubah menjadi pakar resensi makanan saat itu juga.
Pasangan Khuntoria menunjukkan sisi baru citra mereka sebagai wartawan rajin di episode ini.
cekidott videonya di bawahh inii !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...