16 September 2011

Bagaimana menjadi “Korean Couple”

Jenis kencan sebelum menikah,pasangan yang dimabuk asmara. Tentu saja, definisi secara universal. Jadi, bagaimana membuat pasangan begitu spesial di Korea? Apa yang kamu lakukan untuk menjadi salahsatunya? Pilih beberapa triknya dan inilah caranya :
Buatlah Sebuah Pengakuan Resmi
Tak ada yang menebak anda,adalah berteman baik yang kebetulan nongkrong bareng atau anda berpasang-pasangan. „Aku benar-benar menyukaimu. Aku ingin pergi denganmu. Apakah kamu menyukaiku dan maukah kamu pergi denganku?“ Hal yang sulit untuk dikatakan. Ini adalah langkah pertama.
Kalian Bukan Saling Mengincar (Stalker), Kalian Saling Jatuh Cinta
SMS pasangan
Sms, sms, sms, sms, sms! Sms bila Anda senang, sms bila Anda sedang sedih, sms seperti orang gila, dan ketika saya mengatakan gila, benar-benar berarti gila! Anda benar-benar tidak ingin menelepon kekasih Anda satu juta kali per hari; orang mungkin berpikir Anda berdua lebih baik tidak melakukannya. Tapi SMS itu tak masalah. Sebenarnya, SMS lebih baik. Anda meng-sms sebanyak 1 trilyun dalam sehari dan tidak ada yang akan melihat bahwa Anda tidak terlihat sedang menjalani presentasi pemasaran atau belajar untuk ujian Anda. Dapatkan paket pasangan ‘dari operator telekomunikasi Anda atau download sebuah aplikasi untuk berjam-jam SMS gratis. (tetep cari yang gratisan!-author comment) Oh, dan pastikan untuk membuat bahasa khusus untuk Anda sendiri yang membuat orang lain merasa ngeri dan gemetar, buatlah yang manis dan sebanyak yang Anda bisa dan kirim SMS!
Pasangan Bukanlah Kata Benda
Buatlah semua berpasangan. Buatlah pasangan menjadi kata kerja. Tidak ada kata saya atau tidak ada kata kamu, Yang ada adalah kata pasangan saya ini atau pasangan saya itu.
Gantungan Couple Cellphone adalah keharusan
Ah,tali gantungan ponsel yang sama atau gantungan kunci, langkah pertama yang dilakukan coupledom di Korea. Menghindari sesuatu yang canggih, bagi mereka terlalu membosankan. Pilihlah yang super lucu, unik, dan manis!
Couple t-shirt
Tidak puas dengan aksesoris ponsel yang terlalu sedikit? Perlu memamerkan cinta kalian pada dunia? Selanjutnya adalah seni „couple look“. Karena jika berjalan sambil berdekatan kemungkinan itu adalah cintamu ketika menciptakan hati bersama bukan cinta sejati, lalu apa itu?
Menaklukan “couple look” dan buat jalanmu untuk ke tingkat selanjutnya dari bagian pasangan : cincin pasangan. Jangan panik, ini bukan berarti kamu bertunangan yang akan menikah (belum). Hanya saja pemer hal-hal yang berbau pasangan.
Cinta Datang Dalam Banyak Angka
…..tanggal : ulang tahun, libur nasional, libur tak resmi. Ulang tahun anggota keluarga, ulang tahun hewan peliharaan, dan peringatan lainnya. Kalian harus ingat semuanya. Atau setidaknya simpan tanggal tersebut di ponsel anda. Dengan tali yang cocok.
Jangan lupakan anniversary
Hari ke 100, yaitu 100 hari sejak kalian bertemu, paling signifikan untuk korean couple. (jadi inget film 100 days with Mr. Arrogant,Ha Ji Won-Kim Jae Won-author comment) Ketika anda menekan angka 100,seharusnya kesananya lancer? Ini jelas merupakan suatu alasan untuk merayakan, kesempatan menunjukkan pada publik cinta sejati dan bertahan selamanya. Teriaklah “I LOVE YOU” dengan segenap kekuatanmu dengan mempersembahkan cintamu dan hadiah yang menyentuh, maka kerumunan penonton akan bersorak sorai lalu bertepuk tangan dan berkata, “Awwwwww”.
Buatlah Kenangan Di Homepagemu
Buatlah couple selca (셀카, self-camera, yaitu foto kalian berdua) kemanapun kalian pergi. Rekamlah setiap kejadian saat bersama. Buat foto dengan tanda V di tempat kencan popular, buat foto dengan „melompat“ di depan landmark, foto semua makanan yang kalian makan, dan uploadlah secara online. Berikanlah judul  di foto tersebut dengan nama panggilan kekasihmu dan dengan banyak hati.
Jika kalian kreatif, buatlah couple song dan upload itu juga,
*video dari Jung Yonghwa official channel Youtube
Tarikan Cinta
Mildang (밀당). Kependekan dari kata milgo danggigi (밀고 당기기). Tekan dan tarik. Mildang mulai dari awal dan tak pernah hilang. Ini adalah kombinasi di Korea antara menggoda dan perjuangan kekuatan, ini adalah seni dengan banyak keahlian. Siapapun Master Mildang akan menjadi pemenang, jadi asahlah keahlian kalian!
Kamu makan malam, aku minum kopi
Sebuah pertanyaan praktis : Siapa yang akan membayar saat kencan? Pria pada umumnya membayar lebih banyak dibanding wanita, tapi wanita dengan „akalnya“(센스있는) tahu bagaimana menyeimbangkannya tanpa menyakiti harga diri pria. (Tapi tentunya, pria akan membayar semuanya ketika secara resmi memperkenalkan pada sahabat kekasihnya. Jika tidak, temannya akan menjelek-jelekkan sang pria dengan kata-kata yang tidak baik) Kesimpulannya : Pria, bermurah hatilah! Wanita, masuk akallah!
Argumen yang panjang. Cobalah untuk dihindari. Tapi kalau itu tak terelakkan? Dengan pengecualian bencana alam, biarkanlah wanita itu menang. Atau jadilah pembaca pikiran. Karena wanita tidak akan, bahkann mengatakan padamu bahwa ia marah, kamu seharusnya sudah tahu. Dan jangan meminta maaf, tanpa alasan yang tepat, anda akan terdengar tidak tulus, dan ia tidak akan berhenti mendesak anda hingga mendapatkan jawaban yang tepat. Semoga anda bisa memahaminya karena amarahnya menjadi tanggungan anda. Mungkin saya harus mengatakan ini dengan satu kalimat : PACAR (WANITA) KOREAMU SELALU BENAR MESKIPUN DIA SALAH.
Tanda kasih sayang, sang pacar membawakan tas
Pria malang. Mereka tampaknya akan kekurangan berat badan dengan permainan kencan ini. Sudut pandang wanita?„Hey, aku tentunya berharga, sekarang berlutut dan membungkuk! Atau lebih baik, bawakan tasku!“   
Dan wanita? Dukunglah kekasihmu tak peduli apapun. Jadilah pendengar yang baik. Jadilah penyayang, cantik, jadilah Kim Tae Hee wannabe. Pada akhirnya, jadilah malaikat yang mengambang di udara. Kamu bisa melakukannya, Karena pacarmu sudah membawakan tas beratmu.
Cinta Ada Dimana-Mana
Berbagi Momen
Bersama-sama, menjadi pasangan yang bahagia. Jadilah pasangan yang berbagi. Jadilah pasangan yang penuh kasih. Di atas semua itu, jadilah pasangan yang membuat orang lain mengambil foto kalian, karena kalian begitu menggemaskan.
Thanks to Suzy Chung, penulis artikel ini… :)
Judul artikel asli : How to be a Korean Couple
Source : blog korea
trans by tea_ant @koreanindo
adm.kfc reppost

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...