12 Januari 2012

Kyuhyun vs Kim Young Chul


Komedian Kim Young Chul dan Super Junior Kyuhyun mengirim sms untuk BoA dan bersaing siapa yang lebih dulu mendapat balasan.
Pada tanggal 11 Januari, MBC “Golden Fishery-Radio Star” disiarkan khusus untuk para komedian yang berada pada label yang sama.
MC memilih Kim Young Chul sebagai komedian yang punya banyak koneksi. Kim merespon dengan memamerkan, “BoA selalu meneleponku ketika ia berada di Korea.
Ia melanjutkan dengan bertanya pada KyuHyun, yang berada di bawah label yang sama dengan BoA, “Kamu juga dekat dengan BoA, kan?” yang kemudian Kyuhyun menjawab, “BoA adalah seorang noona yang baik.” Inilah yang menyebabkan Kim Young Chul dan Kyuhyun mengirim pesan pada BoA dan bersaing siapa yang mendapat respon yang lebih baik.
Selagi menunggu jawaban BoA, mereka mencari pesan-pesan Kim Young Chul dengan BoA. Meskipun sms Young Chul ke BoA sangat panjang dan detail, jawaban BoA singkat, seperti “Okee“, menyebabkan tawa di studio.
Pada akhirnya, meskipun Kim Young Chul dengan cemas menunggu sms BoA, BoA hanya membalas sms Kyuhyun menyebabkan ledakan tawa lagi di studio. MC Kim Gura bahkan membuat Kim Young Chul berteriak frustasi dengan mengatakan, “Kamu telah dimanfaatkan.”

(Kiri) BoA noona, lagi ngapain? (Kanan) BoA, sedang apa?
 
To: Kyuhyun, Aku sudah sampai di Korea

 crdit : koreanindo
repost : admin KFC *Eeppuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...