3 Februari 2012

[NEWS] Bagaimana T-ara Jiyeon dan Kara Kang Jiyoung menanggapi komentar dari anti fan?


T-ara Jiyeon meneteskan air mata di televisi nasional saat ia berbicara tentang luka yang dia terima karena komentar dari para Anti Fans.

Pada episode 2 Februari dari acara Joo Byung Jin’s Talk Concert‘, MC mengangkat topik komentar anti-fan di internet.

Jiyeon mengaku, “Ini Sudah begitu sulit karena komentar berbahaya dari anti-fans ’… Dan aku masih sangat muda …” Mendengar hal ini, ia menangis dan tidak bisa menyelesaikan kalimatnya.

Ketika dia menenangkan diri, ia melanjutkan sambil tersenyum, ”Bahkan sekarang, saya menghindari internet kapanpun saya bisa. Namun, saya akan berhenti menghindarinya dan menghadapinya. Aku akan menjadi berani. ”

Tamu lain di acara itu, KARA Jiyoung itu, mengungkapkan bahwa dia akan mencari anti-fan komentar online untuk mendapatkan motivasi jika ia merasa ia malas. Ia mengatakan

Saya tipe orang yang mendengar umpan balik komentar negatif. Ketika saya merasa tidak memperbaiki diriku, aku sengaja mencari komentar buruk secara online. Lalu aku segera bangun dan memotivasi diriku lagi. “

Jiyoung juga mengungkapkan, “Kadang-kadang, saya akan melihat di cermin dan menghina diri sendiri. Alasannya adalah sama. Jadi saya bisa bangun. “

Tamu lain di acara itu memiliki cara mereka sendiri berhadapan dengan pernyataan menyakitkan yang dibuat oleh pengguna internet. Rainbow Jae Kyung menyatakan bahwa dia akan memastikan orang tuanya tidak pernah membaca komentar negatif tentang dia karena ia merasa bahwa orang akan menghina mereka juga.


Source : Allkpop
Indotrans : Kidihae@Koreanindo
Credit: Koreanindo
Share: Kpopfansclub
post.Han Hyu Na @KpopFans Club

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...