8 Oktober 2010

Kim HyungJun’s Message @ japanese website and photo @ ‘Caffeine’ website




[DIARY] Kim HyungJun’s Message at Japanese Website
Halo, aku Kim HyungJun.
Pertama, aku sangat senang dapat menyapa semuanya di situs resmi Jepang yang luar biasa ini.
Semuanya mengalami kebahagiaan kan?~ Itu karena aku berdoa. Untuk semuanya agar dapat merasakan kebahagiaan.
Sekarang aku dapat berkomunikasi dengan fans Jepang disini. Aku juga akan sering mengupdate tantang diriku.
Sekarang ini, aku sedang sangat sibuk letihan untuk musikal ‘Cafe-In’.
Aku juga membawakan acara radio ‘Kim HyungJun’s Music High’.
Jadi MC juga.. MEnghabiskan hari-hariku dengan jadwal yang padat.
Sepertinya sebentar lagi, aku akan bertemu semuanya lewat musikal.
Berikan aku cinta tulus kalian dan juga ketertarikan yang tak terhingga.
Mina-san~ Aishitemasu~ Iiyoumemidaekudasai ^^ Janae
(Semuanya~ Aku cinta kalian~ Mimpi indah^^ Dah)

Dan ini foto-foto HyungJun di ‘Caffeine’ website,,
Credits : KimHyungJun.jp + Baidu SS501 + (English Translation) xiaochu @ Quainte501.com + (Indonesian Translation) chy @ DSPlove.wordpress.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...