27 Mei 2011

Mantan anggota SG Wannabe Chae Dong Ha meninggal bunuh diri

Media Korea melaporkan bahwa pda tanggal 27 Mei 2011, mantan anggota SG Wannabe, Chae Dong Ha(30) memutuskan untuk bunuh diri dengan menggantung dirinya di rumahnya di Bulkwang-dong.
Tim penyelamat Eunpyung-gu menerima laporan dari manager Chae di pagi hari tanggal 27. Mereka menyatakan, “Dia telah diumumkan meninggal dunia, dan polisi telah mengkonfirmasi identitas tubuhnya.”
Agensinya menyatakan, “Chae Dong Ha selalu menderita dengan depresinya. Dia baru saja kembali setelah menyelesaikan promosi Jepangnya. Pagi ini, kami tidak dapat menghubunginya jadi kami memanggil 911 dan kemudian menemukannya.”
Banyak spekulasi tentang depresi Chae Dong Ha berasal dari kematian bunuh diri mantan managernya, yang telah meninggal 2 tahun yang lalu dengan menghirup gas di kamar motel.
Di album resmi comebacknya, “Essay“, Chae Dong Ha menulis surat khusus untuk managernya, yaitu, “Ini adalah momen yang lebih menyenangkan daripada ciuman pertamaku. Managerku. Penghiburku, temanku, dan kakakku. Saat aku bertemu dengan orang itu, aku telah menerima seluruh dunia. Sejak 9 Juni 2009, dia tidak ada lagi di sisiku. Separuh dari jiwaku masih hilang. Masih. ’Hyung, kamu harus bahagia, okay? Janji padaku bahwa kau akan bahagia…’”
Kami turut berduka cita atas kepergiannya. Semoga dia bisa beristirahat dengan tenang di alam sana. Dan semoga keluarga serta kerabat yang ditinggalkan diberi ketabahan. Amin.

SOURCE:ALLKPOP
repport:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...