27 Mei 2011

[news] BIGBANG sedang beristirahat setelah tur Jepang & persiapan album baru


Grup idola 5 pria, Big Bang  sedang dalam masa liburan mereka. Setelah menyelesaikan konser mereka tanggal 19 di Nagoya .Itu menandakan berakhirnya konser tur mereka di Jepang ‘Love & Hope’. 
Mereka telah menyelesaikan tur nya dengan sukses besar dan Big Bang sedang beristirahat. tanggal 25, staff Big Bang telah bicara pada Starnews,’ Big Bang berencana menghabiskan liburan mereka dengan jalan-jalan.’ Ia melanjutkan, ‘mereka punya cukup banyak waktu untuk beristirahat sebelum kembali mempersiapkan album baru.’

Dari aktivitas solo dan unit tahun lalu GD&TOP, Taeyang, Seungri dan Daesung, kemudian melanjutkan dengan album baru, dan secara aktif promosi di Korea dan luar negeri.

Big Bang berencana bekerja terus menerus tahun ini. Dalam pertemuan G- Dragon dengan reporter baru-baru ini, ‘Kami akan bekerja sama dengan berbagai artis luar negeri untuk album baru dan melalui kolaborasi ini, kami ingin melakukan eksperiman musikal yang tidak biasa.’ ia menegaskan gaya musiknya dengan berkata demikian.
Big Bang telah menyelenggarakan tur 10 hari mereka di tiga tempat, Osaka, Chiba dan Nagoya. mereka memberikan 8 konser. Ada 100 000 fans yang menonton pertunjukkan mereka. 

Source: daum via teambigbang
Translated by : Rice @bigbangupdates
Indo by Marsha @VIPindonesia

repport:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...