8 Juli 2011

Drama Korea mana yang memiliki ending paling aneh??

Netizens diperintah untuk memilih drama yang memiliki ending yang paling aneh atau tidak masuk akal, melalui sebuah komunitas online, dan pada 6 Juli, hasilnya sudah diungkap!
Ditempat pertama dnegan perolehan 1,649 vote (27.1%) adalah MBC’s daily sitcom, “High Kick Through the Roof“. Dari bulan September 2009 sampai Maret 2010, sitkom ini sudah banyak disenangi oleh semua orang karena plot-plot yang lucu. Tapi pada endingnya banyak emosi yang dikeluarkan, dengan 2 peran utama dalam sitkom ini meninggal karena kecelakaan mobil.
SBS’s “Lovers In Paris” ada diperingkat ke-2 dengan jumlah 1,493 vote (24.5%). Drama ini bercerita tentang cerita cinta antara seorang yang kaya bernama ‘Han Ki Ju’ dan Cinderella, ‘Kang Tae Young’.  Drama ini sangat disenangi karena memiliki sensasi tersendiri dan adanya kata-kata yang populer yang diucapkan, “Ayo pergi, baby”, dan “Kau adalah bagian dari hatiku.” Tapi penonton kecewa dengan endingnya, yang mengungkapkan kalau cerita itu semua hanyalah sebuah novel yang ditulis oleh ‘Kang Tae Young’.
Di tempat ke-3 adalah SBS’s “49 Days“, yang mendapatkan 415 vote (6.8%). ‘Shin Ji Hyun’ mengalami sebuah kecelakaan dan koma, dan untuk hidup, dia disuruh untuk mendapatkan 3 air mata orang yang benar-benar peduli padanya dan menginginkannya untuk tetap hidup.  Dia menggunakan tubuh dari ‘Song Ikyung’ untuk menjalankan tugasnya itu, tapi pada akhirnya dia tau kalau dia (Song Ikyung) sebenarnya adalah saudaranya. Setelah melalui banyak masalah untuk mendapatkan kehidupannya lagi, dia akhirnya meninggal dalam waktu 6 hari.
Dan drama lainnya yang diikutkan dalam nominasi adalah SBS’s “The Wife’s Temptation“, MBC’s “Legend“, dan SBS’s “War of Money“.
Kalau menurut kalian sendiri drama yang mana??
Source + Photos: Star News via Nate
Cre : Allkpop

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...