4 Juli 2011

[PROJECT ULTAH KFC] TEBAK LAGU

LAGU 1


LAGU 2



LAGU 3



LAGU 4



LAGU 5



LAGU 6



LAGU 7




LAGU 8



LAGU 9
Clue video 1: ada 3 lagu 1 ost dramkor, sisanya boyband. Yang satu bb nya erdiri dari 5 orang, yang satunya lagi bb ini pernah datangke Indonesia.:)..

Clue video 2: ada 3 lagu. Semuanya bb, ada bb yang 5 orang, 3 orang dan ada juga bbnya yang terdiri dari lebih 5 orang..

Clue video 4: ada 4 lagu, 2 band not boyband. 1 lagi dia anggota bb tapi skarang bb nya lagi masing” dulu membernya, dia main di drama seti.

Clue video 3: ada 4 lagu. 3 bb dan 1 gb. Kebetulan BB yang 3 ituh pas tahun 2011 ngeluarin album terbaru mereka.. kalo GB nya satu manajement sama salah satu BB yang ada di lagu itu.

Clue video 5: ada 3 lagu. Ada 1 GB . sisanya lagu” baru..
Clue video 6: semuanya GB. Ada 4 lagu..tapi ada 3 GB, jadi ada 2 lagu yang nyanyiinnya nya sama..gb yang pertama terdiri dari 5 orang, gb yang kedua , salah satu membernya pernah main di death bell bareng yoo seng hoo, gb yang ketiga terdiri dari 4 orang.. gaya mereka cukup berbeda dari gb lain gaya mereka selalu unik…

Clue video 7: ada 3 lagu. Semuanya gb. Gb yang pertama yang etrdiri dari 4 orang yang kata aku unik ituh, gb yang kedua terdiri dari 2 orang , gb ketiga anggota nya pernah main di drama dream high..

Clue video 8: ada 3 lagu, semuanya cewe yang nyanyi, salah satunya ada ost dramkor, gb nya yang membernya terdiri dari 5 orang, salah satu membernya mantan member wonder girls. 1 lagu lagi yang bawain leader GB.

Clue video 9: laguny 2 masih baru, keluaran 2011, 1 lagi lagunya ngehitz bgt pas taun 2008 lah klo ga salah, *mian klo salah*heu, lagu terakhir yang bawain penyanyi solo….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...