8 Oktober 2011

Jay Park akan comeback dengan sebuah mini album pada bulan depan


Setelah mengejutkan penggemar dengan ”Demon” bulan lalu, Jay Park kini mengungkapkan tato di lengan bajunya dengan mengumumkan akan comeback pada bulan November!
Pada 6 Oktober, Jay Park menulis di akun twitter miliknya, “Aku akan merilis tujuh lagu untuk mini album bulan depan, hanya tinggal satu lagu lagi untuk merekam ~ Silahkan tunggu hal  itu ~ Album Is FIRE ~ Sepertinya itu akan menjadi musim panas sepanjang tahun. ”

Sebelumnya hari ini, ia menambahkan, ”Aku sudah selesai mencampurkan judul lagu untuk album kedua saya ~ WOW … …”
Ini merupakan tahun yang sibuk bagi dia sejauh ini, ia membuat debut solo dan dua proyek film. Fans bersorak, ”Jay bersemangat! Jelas aku akan menunggu untuk itu “,”Terima kasih untuk memberitahu kami  ”, dan”! Saya ingin bulan depan segera datang! ”
VIA: Source : allkpop || indotrans : kidihae@koreanindo
REPPOST via KFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...