8 Oktober 2011

(News) YG Membuat Kehidupan Tanpa G-Dragon?


Front runner YG Entertainment’  G-Dragon yang terkena suspensi dakwaan untuk   ganja mengguncang perusahaan secara keseluruhan.
Meskipun G-Dragon bisa  menghindari hari2 pengadilan, ini secara besar berpengaruh pada perusahaan.  Dengan masa depan Big Bang yang tidak jelas saat ini bersamaan dengan  G-Dragon, perusahaan manajemen dalam  waspada merah. Fakta kalau G-Dragon  melakukan jadwal seperti biasa juga buat mengerutkan dahi.
Rating credit YG Entertainment  juga terpengaruh dengan bank karena performance mereka dipertanyakan. Big Bang dan G-Dragon berkaitan dengan pendapatan karena merupakan sumber teratas kedua untuk YG Entertainment yang dilaporkan sekitar 27.98% dari pendapatan perusahaan tapi ini bukan number yang dihandalkan lagi. Fakta kalau Big Bang tidak akan bisa muncul perform secara aktif  dan berpromosi selama sementara membuat  YG Entertainment dalam sebuah posisi yang sulit.
Faktanya, label Big Bang di Jepang telah menyatakan kalau perilisan album baru mereka  ‘Oh Yeah’  telah ditunda, posisi Jepang tidak sangat positif pada G-Dragon saat ini.
Dalam absennya Big Bang, ini diperkirakan kalau 2NE1 akan bisa mengisi gap tapi saat ini itu juga sebuah masalah. Beberapa gambar2 2NE1 dari sebuah pesta yang telah di post sebelumnya beberapa waktu lalu menyakiti reputasi mereka dengan beberapa dari fans dan publik.
2011 telah membuktikan sebuah tahun yang sulit untuk  YG Entertainment dan tampaknya kalau belum keluar dari “hutan”.
G-Dragon.. YG Fighting!!! Tenang.. Abis lampu merah aja ada lampu hijau, jadi sabar ya ^^
Source: Sports Seoul via Nate
credit: Kpopfever.
Indo Trans: Yeppopo
REPPOST ADMN KFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...