8 Oktober 2011

(News) Foto2 Lama Lee Min Ho & Seungyeon KARA Menarik Perhatian!


Pada sebuah episode dari program entertainment MBC popular yang disiarkan pada 7 Oktober, foto2 lama dari bintang2 Hallyu terpanas hari ini diungkapkan.  Khususnya foto2 dari Lee Min Ho, yang meningkat setelah perannya di   ‘Boys Over Flowers‘ & ’City Hunter‘.
Potongan  adegannya yang diambil dari drama 2005   ‘Anthem of Love‘ diungkapkan dimana dia bermain sebagai seorang pelayan.
Melihat foto2 lama, fans bisa sekali lagi melihat kalau actor berasal dari awal yang humble  dan perlahan menanjak ke atas, membangun pengalaman acting selama bertahun2.
Sebagai tambahan, gambar2 dari han Seungyeon KARA, saat dia muda juga diangkat. Seungyeon memainkan peran di drama popular 1997  ‘Star in My Heart‘, dan dia memiliki image yang cute seperti dia hari ini.
Foto2 lama dari Leeteuk Super Junior dan juga  Lee JinSo Ji SubJi SungJung Jae Young juga ditunjukkan.
Pemirsa yang melihat episode ini dengan, “Lee Min Ho! Dia bekerja sangan keras untuk menjadi apa dia sekarang“, “Seungyeon terlihat sama seperti dia sekarang “, and “Saya rasa banyak dari mereka yang memiliki peran seperti itu sebelum mereka menjadi popular 
Source & Image : StarNews via Nate
Credit: Allkpop
Indo Trans: Yeppopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...