8 Desember 2011

4minute HyunA terpilih sebagai idola terseksi oleh sesama idola lainnya



Di MBC Everyone ‘Weekly Idol‘ minggu ini akan mengungkapkan hasil dari polling baru mereka ‘SO HOT! Breathtaking Real Sexy Idol BEST 10‘.
Para idola dari kelompok seperti Infinite, B2ST, T-ARA, SISTAR, Brown Eyed Girls dan lainnya telah berpartisipasi dalam polling dan  memilih siapa yang mereka rasa menjadi top 10 idola paling seksi di dalam industri Hiburan.
Nominasi yang terpilih merupakan icon seksi  seperti G.NA, 2PM Taecyeon,  Big Bang ‘ T.O.P,  f(x) Krystal, INFINITE  Hoya,  SHINee  Jonghyun.

4minute HyunA menerima jumlah suara yang luar biasa,  dan membuktikan julukannya sebagai idola wanita paling seksi di dalam industri hiburan.
DIa tidak hanya menerima suara dari labelmatenya seperti B2ST Yong Jun Hyung, Yoon Doojoon dan Jiyoon 4Minute, tapi juga diakui oleh member After School, INFINITE, FT  Island, dan idola lainnya.
SISTAR Hyorin memuji HyunA dengan mengatakan, “Ia Dewasa dan seksi untuk usianya,”  dan  INFINITE Sungjong menambahkan, “Dia memiliki tatapan yang  sangat menawan.”
HyunA yang baru ini debut sebagai seorang member dari unit  ‘Trouble Maker‘ telah dikonfirmasi oleh rekannya sebagai bintang idola nasional paling seksi.
Episode ini akan disiarkan 10 Desember  , penyanyi ini akan mengungkapkan pemikiran pribadinya mengenai hasil polling.

credit : Koreanindo
repost : Admin KFC *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...