22 Desember 2011

[NEWS] ABOUT ULLALA SESSION

::Yuk, Kenalan Sama Ulala Session!::

Jakarta - Nama Ulala Session (atau Ooh La La Session) dikenal lewat ajang pencarian bakat 'Superstar K3'. Mereka berhasil mengalahkan ribuan orang sejak audisi awal dengan lagu 'I'm Happy' dari Lee Sora. Yuk, kenal lebih dekat dengan Ulala Session!

Ulala Session terbentuk sejak 15 tahun yang lalu sebagai grup vokal. Meski kemampuan bernyanyi mereka tak terbantahkan, Ulala Session tak pernah bisa masuk panggung besar karena tak bergabung dengan sebuah agensi tertentu.

Sebabnya jelas, rata-rata agensi tak mau mengambil satu grup yang sudah "jadi". Berkali tawaran datang namun hanya pada satu atau dua orang, tak mau mengambil mereka secara utuh. Sehingga Lim Yoon Taek, Park Kwang Sun, Kim Myung Hoon, dan Park Seung Il selalu menolak.

"Memang dari sebelum bergabung dengan 'Superstar K3', banyak agensi ingin melatih kami, tetapi mereka selalu meminta satu atau dua personel dan bukannya satu tim. Karena yang penting itu bukan 'apa' tetapi 'bersama siapa', jadi kami menolak semua tawaran itu," ujar mereka pada enewsWorld.

Selain itu sebelum menjadi finalis 'Superstar K3', personel Ulala Session juga mengaku tak percaya diri untuk tampil di hadapan publik sebagai penyanyi. "Kami tak punya keberanian, dan selalu merasa kalau kami inferior," sambungnya.

Meski berhasil mengalahkan semua finalis, membawa pulang uang KRW 500 juta, dan tampil di MNet Asia Music Awards 2011, Ulala Session punya cerita sedih. Sang leader Lim Yoon Taek menderita kanker perut stadium 3.

"Baru setahun yang lalu kami diberitahu untuk mempersiapkan yang terburuk. Tapi akhir-akhir ini kami diberitahu lagi sel kankernya sudah berkurang banyak. Kondisinya stabil jika ia tak stres," ujar Park Seung Il.

::Ulala Session Masih Senang Naik Kendaraan Umum::

Jakarta - Setelah menjadi pemenang 'Superstar K3', nama Ulala Session dikenal di seluruh Korea bahkan dunia. Mereka manggung sampai Singapura dan diajak berkolaborasi dengan Boys II Men. Apa yang berubah dari hidup mereka?

"Sama saja. Kami masih naik transportasi umum dan tak ada yang mengenali kami," ujar sang maknae Park Kwang Sun sambil tertawa.

Tak heran, Ulala Session memang sangat rendah hati. Persahabatan mereka pun tak main-main. Bahkan Park Gwang Sun rela ikut membotaki rambutnya agar Lim Yoon Taek yang menderita kanker tak sendirian.

"Aku pikir kau akan merasa aneh karena tak punya rambut sendirian, jadi aku melakukannya juga," ujar Gwang Sun. Sang leader Yoon Taek memang menderita kanker di perutnya sehingga ia harus menjalani kemoterapi yang membuat rambutnya semakin lama semakin menipis.

Yoon Taek menimpali, "Kalian semua adalah keluargaku dan hadiah terbaik yang aku terima. Aku ingin menjadi orang yang lebih kuat jadi kalian juga sama. Mari membuat musik yang bagus dan mencintai satu sama lain di hidup kita."

Persahabatan yang kuat di antara Lim Yoon Taek, Park Gwang Sun, Park Sung Il, dan Kim Myung Hoon terbentuk karena mereka telah bersama-sama selama kurang lebih 15 tahun. Mereka pun tak berniat bernyanyi solo. "Kami tak punya rencana untuk mempromosikan diri kami secara individu," ujar mereka.

Tetapi masuk ke industri musik apalagi bergabung dengan sebuah label mungkin membuat mereka akan kehilangan gaya mereka. Tapi personel Ulala Session mengaku masih akan menuruti Yoon Taek sebagai leader

"Meskipun kami debut di bawah sebuah label, aku pikir kami akan lebih mendengar apa yang Yoon Taek katakan dibanding agensi. Kami berharap bisa punya label yang bisa menghargai gaya musik dan membuat kami mengekspresikan warna kami sendiri," papar mereka.

Lalu saat ini, apa yang paling ingin mereka lakukan?

"Kami sangat ingin tidur. Kami akan meyakinkan semua personel kami sehat," ujar mereka sambil tertawa.

cre: detik.hot.com
share: KpopFansClub
post. HanHyuNa@KFC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...