8 Desember 2011

Sandara Park - Lee Dong Wook, Foto Jadul Dari Filipina, "Kapan Itu??"



Foto 2NE1 Sandara Park dan aktor Lee Dong Wook bersama-sama telah memperoleh banyak perhatian dari publik.

Baru-baru ini diposting pada komunitas online, foto-foto itu mengungkapkan keduanya yang sedang  berpose bersama-sama, dengan judul, "Foto Sandara Park dan Lee Dong Wook dari Filipina."

Dalam foto tersebut, Lee Dong Wook, yang masih berambut panjang, mengenakan jaket putih, berpose dengan pemain Filipina. Berdiri di samping Lee Dong Wook, mengenakan pakaian kasual kemeja tanpa lengan dan topi, adalah Sandara Park, menangkap perhatian netizens.

Foto ini diambil di Filipina pada tahun 2006, ketika Sandara Park masih aktif dalam industri hiburan setempat, dan Lee Dong Wook sedang mempromosikan drama, "My Girl." Dia mengunjungi Filipina karena kegiatannya, dan keduanya berada pada acara yang sama.

Netizens yang melihat gambar berkomentar dengan, "keduanya memiliki penampilan yang sangat unggul," "Sandara, meskipun dia mengenakan pakaian biasa, terlihat benar-benar cantik," "kulit Lee Dong Wook sangat baik. Dia benar-benar tampan," "Sandara masih sangat kurus seperti sekarang," kata mereka.

Di sisi lain, Lee Dong Wook dijadwalkan untuk membintangi sebuah drama KBS 2TV, "Wild Romance," di mana ia dipasangkan bersama Lee Si Young. Sandara Park, yang termasuk dalam grup 2NE1, akan bergabung dengan "15th Anniversary YG Family Concert" di Jepang yang akan diselenggarakan pada bulan Januari, bersama anggota keluarga YG Entertainment lainnya.


credit : Asianfansclub
repost : admin kfc *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...