17 Desember 2011

Lee Hyori memberikan nasihat melalui mengambil perhatian yang baik dari anjing yang ditinggalkannya



Sebuah girlband A Pink bertemu Lee Hyo Ri dan mendapatkan beberapa saran dari dia di "The Night of Charity for the Establishment of Animal Shelter."

Dalam episode The KBS 2 Kelahiran Keluarga yang ditayangkan pada 17 Desember,a.Pink muncul di "The Night of Charity for the Establishment of Animal Shelter" dan berbicara dengan penyanyi Lee Hyo Ri, tentang anjing yang ditinggalkan.


Pada amal, Lee mengungkapkan alasan untuk mendukung anjing ditinggalkan,mengatakan, "Sementara mengambil absen selama setahun, saya mulai memperhatikan orang-orang yang membutuhkan di sekitar saya, seperti halnya hewan yang bisa saya tidak pernah perhatikan ketika saya begitu terfokus pada karir saya sendiri. Jadisekarang, aku ingin memberikan tangan untuk mereka.

Saat itu musim dingin ketika saya melihat tikus lebih dari anjing di penampungan hewan.Saya sedang membersihkan kandang anjing dan menjadi terkejut saat melihat itu merangkak dengan 30-40 tikus. Ditambah, tidak ada apa-apa untuk melindungi anjing dari angin sengit. Aku tidak bisa membantu tetapi berpikir kalau itu adalah hal yang tepat untuk membantu mereka hidup seperti itu.

Tapi kemudian, ekor mereka bergoyang dan mata yang tak berdosa katakan padakubahwa aku salah ketika saya mengunjungi mereka, "pindah ke air mata.

Sebuah merah muda meminta saran mengatakan, Lee menjawab, "Anda akan merasa tidak nyaman jika seseorang mencoba untuk menjadi terlalu ramah dengan Anda" Anak-anak anjing tampaknya tidak akan bergaul dalam lingkungan yang baru. ". Itu samadengan mereka. Anda perlu memiliki beberapa kesabaran dan memberi merekabeberapa waktu. "

Dalam episode itu, Kim Byung Manusia muncul dengan kuda miniatur nya Hee Keun di Pusat Pelatihan Taereung dan menarik perhatian.



english trans:

A girl group A pink met Lee Hyo Ri and got some advices from her at “The Night of Charity for the Establishment of Animal Shelter.”
In the episode of KBS 2’s The Birth of a Family that aired on December 17, a.Pink appeared at “The Night of Charity for the Establishment of Animal Shelter” and had a talk with singer Lee Hyo Ri about abandoned dogs.
At the charity, Lee revealed the reason for supporting abandoned dog, saying, “While taking a hiatus for a year, I began to notice people in need around me, as well as animals which I could’ve never noticed when I was so focused on my own career. So now, I want to give a hand to them.
It was winter when I saw more rats than dogs at the animal shelter. I was cleaning the dog’s cage and became surprised at the sight of it crawling with thirty to forty rats. Plus, there wasn’t anything to protect the dogs from fierce wind. I could not help but to think if it were a right thing to help them live that way.
But then, their wagging tails and innocent eyes tell me that I’m wrong when I visit them,” moving into tears.
A pink asked for advice saying, “The puppies don’t seem to be getting along in the new environment.” Lee replied, “You would feel uncomfortable if one tries to be overly friendly with you. It’s the same with them. You need to have some patience and give them some time.”
In the episode, Kim Byung Man appeared with his miniature horse Hee Keun at the Taereung Training Center and drew attention.

source: Korea.com [starnews]
indotrans: sungyeon KFC
shared; sungyeon.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...