17 Desember 2011

SNSD bertemu dengan anak laki-laki berbahaya dan Seohyun menunjukkan kemarahannya


SNSD bertemu dengan  anak laki-laki berbahaya untuk pertama kalinya.
Pada tanggal 16 Desember, jTBC memperkenalkan program baru, SNSD and Dangerous Boys, yang akan mulai mengudara pada 18 Desember.
SNSD and Dangerous Boys adalah program TV, yang menjadi mentor adalah para member SNSD  untuk lima anak laki-laki agar mengubah diri mereka menjadi lebih baik.

Telah dilaporkan bahwa member SNSD sangat terkejut oleh kehidupan kasar lima anak laki-laki sebelum mereka bertemu. Juga, lima anak laki-laki menunjukkan berbagai tanggapan ketika mereka bertemu SNSD karena mereka tidak tahu SNSD adalah mentor mereka.
Salah satu anak laki-laki mengejutkan  Yoona dengan mengajukan pertanyaan nakal, dan Yuri tidak tahu apa yang harus dilakukan karena tatapan mata dingin anak laki-laki tersebut .
Seohyun, yang dijuluki sebagai ”gadis yang baik,” marah ketika ia bertemu anak laki-laki tersebut.
Seohyun tetap memiliki pandangan tegas sambil menonton kehidupan sehari-hari anak laki-laki ’melalui monitor. Dia menyatakan perasaan sedih tentang mereka, dan mengatakan, “Saya pikir anak-anak ini hidup tanpa ada pikiran atau mimpi.”
Sebagai salah satu anak laki-laki   menanggapi, ”Tidak, aku tidak mempunyai mimpi,” ketika dia ditanya tentang mimpinya atau merencanakan masa depan, Seohyun akhirnya marah, dan berkata, ”Kau tidak bisa hidup seperti ini,” dan mengejutkan  lainnya.


Source : Korea.com || indotrans : kidihae@koreanindo
credit: koreanindo
reppost: adm. sungyeon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...