19 Desember 2011

[News] Situasi di Korea Utara Membuat Fans Khawatir Terhadap Selebritis yang Sedang Menjalankan Tugas Militer!

Dengan berita meninggalnya Kim Jong Il, Korea Selatan telah menyuarakan kecemasan dan spekulasi mereka terhadap kemungkinan selanjutnya yang akan terjadi. Tentu saja, perhatian untuk para tentara yang aktif bertugas meningkat, khususnya dari berbagai fandom yang selebritis favorit mereka sedang berada dalam tugas militer.

Selebritis yang saat ini dalam tugas pelayanan militer aktif termasuk Rain, Hyun Bin, Jung Tae Woo, Im Joo Hwan, Wheesung, T-Max‘s Kim Joon, Lee Jun Ki, Lee Dong Gun, Kim Ji Suk, Park Hyo Shin, Kim Heechul, Hwanhee, dan Untouchable. Dengan semua tentara aktif dalam peringatan siaga, kelihatannya tentara2 selebritis ini juga akan ada dalam posisi siaga juga.

Sebuah sumber dari Departemen Pertahanan Hubungan Masyarakat Nasional Korea menyatakan,

“Dengan berita meninggalnya Kim Jong Il, departemen hubungan masyarakat (dimana tentara2 selebriti bertugas) telah membatalkan event2 mereka… Meski begitu, (tentara2 selebriti) membawa tugas yang telah diberikan kepada mereka.”
Selebritis yang bertugas di departemen hubungan masyarakat antara lain Lee Jun Ki, Park Hyo Shin, dan Lee Dong Gun.

Duo hip-hop Untouchable, yang saat ini bertugas dalam barisan militer, dijadwalkan untuk mendapatkan libur selama 100 hari. Meski demikian, dengan adanya berita kematian diktator Korea Utara yang mendadak ini, belum jelas apakah mereka bisa mendapat liburan.

Agensi Untouchable menyatakan,

“Kedua member Untouchable seharusnya keluar untuk mendapat istirahat pertama mereka akhir tahun ini, tapi dalam kasus (mereka tidak diperbolehkan), kami sedikit khawatir pada mereka. Kami hanya berharap bahwa mereka akan melaksanakan tugas2 mereka dalam kondisi kesehatan yang baik.”
Saat ini, tidak ada tentara selebritis yang bertugas di barisan depan. Walaupun Hyun Bin awalnya ditempatkan sebagai seorang prajurit tempur, dia telah bertugas di departemen hubungan masyarakat sejak bulan November.

Rain, yang saat ini bertugas sebagai seorang asisten intruktur, juga mengemban tugas normal dan tidak terlihat banyak perubahan sejauh ini. Wheesung juga telah ditunjuk sebagai seorang asisten instruktur dan sedang menjalani training tambahan.

T-Max’ Kim Joon dan Paran‘s Lion, yang masuk tugas militer di bulan September, saat ini bertugas sebagai seorang kepala polisi wajib militer dan seorang anggota barisan Angkatan Udara.

Source + Photo: Star News via Nate
credit : allkpop
indo trans : kikawaiii @yeppopo|| Via: YEPPOPO
Re-Share: KpopFansClub || HanHyuNa@KPOPFANSCLUB
TAKE OUT OR RESHARE WITH FULL CREDITS!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...