19 Desember 2011

Son Dam Bi Menjelaskan “We Got Married” Pasangan tidak Kencan


Pada tanggal 19 Desember Son dam bi berada di Dream Center MBC untuk konferensi pers drama terbaru nya “Light and Shadow” bersama Ahn Jae Wook, Nam Sang Mi, Lee Pil Mo, dan lain-lain. Selama sesi tanya jawab, Son dam bi ditanya tentang perasaannya sekarang saat mantan suaminya Marco telah menikah. Son dam bi dan dan Marco muncul di season pertama diacara MBC populer “We Got Married (WGM)” dan dikenal sebagai “couple kill” untuk penampilan mereka.

Son dam bi menjawab, “saya menerima undangan pernikahan dari Marco oppa, tapi aku tidak bisa menghadirinya karena jadwal saya yang padat.” Dia menambahkan, “Banyak orang percaya bahwa ‘WGM’ pasangannya akan benar-benar mulai berkencan satu sama lain, tetapi yang jelas itu tidak terjadi. “

Dia melanjutkan, “Marco oppa sangat innoucent dan keren, dan kami pernah terlibat dalam sebuah rekaman. Banyak orang terus menghubungkan saya pada Marco, tetapi tidak ada apa-apa di antara kami. Namun, saya sedih saya tidak bisa hadir ke pernikahannya. Saya berharap mereka hidup bahagia selamanya. “ Marco dan pegolf profesional Hyun Ahn Si menikah pada 12 November.

Search:soompi
cre: KpopFansClub
Share: HanHyuNa@KpopFansClub

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...