23 November 2011

2AM Merilis Tracklist + Album Cover Single Debut Jepang, “Never Let You Go”



Vokal grup 2AM sekarang ini sedang bersiap-siap untuk kegiatan promosi mereka di Jepang. Setelah merilis album Korea, “Saint o’clock” di Jepang, grup ini kembali akan merilis single debut Jepang mereka, “Never Let You Go”.

Pada 23 November lalu, melalui website Jepang resmi mereka, grup ini merilis full tracklist dan cover album untuk single yang akan rilis pada tanggal 11 Januari tahun depan.
“Never Let You Go” akan memuat lagu dengan judul yang sama dan juga memuat lagu remake mereka yang berjudul “Missing” milik penyanyi R&B Populer asal Jepang.
Single ini sendiri akan tersedia dalam tiga versi berbeda, yaitu 1 edisi reguler dan 2 edisi terbatas CD + DVD yang masing-masing berbeda.
Selain itu, 2AM juga akan melakukan tur keliling Jepang yang diberi title, “2AM 1ST JAPAN TOUR Never Let You Go” mulai dari Nagoya pada 24 Januari tahun depan kemudian ke Tokyo dan Osaka.
Sementara itu, saat ini 2AM sendiri sedang sibuk mempersiapkan konser Natal yang akan diselenggarakan di Jamsil Stadium Seoul pada tanggal 24 & 25 Desember bulan depan.
01. Never let you go ~死んでも離さない~/Never let you go
02. 笑ってあげられなくてごめん/Waratte age rarenakute gomen
03. Missing
04. Never let you go ~死んでも離さない~
05. 笑ってあげられなくてごめん

Credit : Koreanindo
via : wwwkpopfc.blogspot.com
repost : admin KFC *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...