30 November 2011

JYJ Kim Jun Su, Jang Geun Suk & Beberapa Artis Lainnya akan Menghadiri ’2011 Asia Jewelry Awards’

JYJ Kim Jun Su, Jang Geun Suk & Beberapa Artis Lainnya akan Menghadiri ’2011 Asia Jewelry Awards’

JYJ Kim Jun Su, aktor Jang Geun Suk dan beberapa artis akan menghadiri acara ’2011 Asia Jewelry Awards’ yang akan digelar tanggal 6 Desember minggu depan. Upacara penghargaan yang ke-3 kalinya ini diadakan oleh <strong>Kim Jung Joo, seorang designer perhiasan sekaligus presiden Mucha. Acaranya sendiri akan digelar sebagai sebuah bazaar amal.
Ada banyak top idol seperti T-ara, MBLAQ, Hwang Jung Eum, No Min Woo dan termasuk JYJ Kim Jun Su serta Jang Geun Suk juga yang akan menghadiri acara ini.
Tema acara yang dipilih kali ini adalah “Shining Love, Sharing Love“. Designer Kim Jung Joo akan memperlihatkan beberapa bagian design-nya untk drama TV berbeda-beda termasuk, Lie to Me, Winter Sonata, Star’s Lover, St, You’re Beautiful, Protect the Boss, My Girlfriend is a Gumiho, My Princess, dan musical Tears of Heaven.
Setelah pameran perhiasan, acara ini akan dimulai dan Kim Jun Su serta T-ara akan mengadakan konser amal. Setelah konser, Jang Geun Suk (World Star Prize), Kim Jun Su (World K-pop Super Star Prize), T-ara and MBLAQ (Diamond Prize), Um Ji Won, Lee Jae Hwang, Hwang Jung Eum, dan No Min Woo (Jewelry Prize) akan mengadakan kegiatan amalnya. Mereka akan mendonasikan beberapa perhiasan dan Muscha sendiri juga ikut akan menyumbang dimana hasilnya akan diberikan untuk kegiatan UNICEF.
Seorang juru biacara dari merk ini mengatakan, “Semua perusahaan yang menghadiri acara ini akan membantu orang-orang kurang mampu melalui sumbangan dan lelang. Kami berharap dapat memngembangkan budaya Korea dan industri seni dengan memperkenalkan perhiasan Korea yang unggul“.

credit : koreanindo
repost : admin Kfc *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...