23 November 2011

(News) Sekarang Giliran JYJ Yang Menyumbang 200 Juta Won Untuk Korban Banjir Thailand



Anggota JYJ telah meminjamkan tangan untuk membantu korban banjir Thailand dengan menyumbang 200 juta Won Korea (~ $ 173,736.00 USD). JYJ memberikan kontribusi ke babak kedua dana darurat yang dibuat oleh World Vision.

World Vision diadakan untuk meningkatkan 200 juta Won Korea untuk putaran kedua ketika anggota JYJ melangkah , dan menyumbangkan jumlah yang sama dengan jumlah gol mereka. Uang tersebut akan digunakan untuk membeli barang2 bantuan darurat seperti bantuan pangan, kelambu, selimut, air minum, buku, dan banyak lagi.

Para anggota berkomentar,

“Kami mendengar bahwa setelah kerusakan di Thailand dan bahkan lebih besar setelah air terkuras keluar. Dengan kasih yang kami terima dari para penggemar dari Thailand, kami memutuskan bahwa kami perlu melakukan apapun yang kami bisa …

Kami berharap bahwa semua warga Korea yang tinggal luar negeri dan semua fans dari Thailand akan dapat menemukan stabilitas lagi dengan segera, dan menjaga semangat mereka. “
Ini bukan pertama kalinya anggota JYJ telah membantu mereka yang membutuhkan. Para anggota secara konsisten telah berpartisipasi dalam berbagai bencana dengan membuat sumbangan dan mengambil bagian dalam proyek seperti mensponsori anak2 di Afrika bersama2 dengan sesama rekan seperusahaan mereka song Ji Hyo dan Park Yoo Hwan.

Source + Photo: Mydaily via NateII credit : allkpop
indo : kimtae@yeppopo ll share: Yeppopo
REPPOST via ADMN KFC
#Yuna Min Hae

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...