24 November 2011

PENJELASAN DETAIL DARI PEMBATALAN CNBLUE 2011 ASIA TOUR CONCERT ‘BLUESTORM IN JAKARTA’


Jakarta (20/11)
CNBLUE 2011 Asia Tour Concert “Bluestorm in Jakarta”, konser pertama CNBLUE, yang sedianya akan diselenggarakan di Jakarta, tanggal 26 November 2011 di JITEC Mangga Dua Square mendatang, terpaksa harus dibatalkan. Menurut FNC Music selaku management CNBLUE, alasan dari pembatalan konser ini adalah ketidak sempurnaan persiapan konser.

Selama masa persiapan acara, kami berusaha memenuhi persyaratan dan permintaan pihak manajemen artis yang kerap berubah di menit terakhir. Mulai dari segi lokasi, promosi, sampai produksi.

Salah satu poin dari perjanjian adalah untuk memenuhi 80% dari kapasitas venue. Hal inilah yang tidak bisa kami penuhi sampai H – 3. Kami berusaha melakukan yang terbaik agar konser ini tetap berjalan sesuai rencana, terlebih untuk para fans CNBLUE. Tetapi pada akhirnya pihak manajemen artis, FNC Music tetap memutuskan untuk menghentikan segala persiapan dan membatalkan konser ini.

Kami selaku promotor meminta maaf sebesar-besarnya atas kejadian ini. Terutama kepada pihak-pihak yang telah dirugikan secara moral dan materiil, seperti fans, media partner, dan sponsor.
Kami bertanggung jawab penuh terhadap semua pembeli tiket konser ini. Perihal mekanisme pengembalian uang tiket akan diumumkan secepatnya.


Terima kasih.
Starlight Management

credit : Koreanindo
via : wwwkpopfc.blogspot.com
repost : admin kfc *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...