22 November 2011

[NEWS] SNSD menerima penghargaan ini atas prestasi mereka menyebarkan 'Korean Wave'.

Pemerintah Korea Selatan memberikan penghargaan bagi para artis, musisi dan pihak-pihak yang telah menjadi penggerak industri hiburan Negeri Gingseng tersebut.

Seperti dilansir laman Koreaboo, sejumlah artis dan musisi papan atas Korea Selatan terlihat menerima langsung penghargaan tersebut dalam acara bertajuk ‘Korean Popular Culture and Arts Awards 2011’ yang digelar di Olympic Hall Music Hall, 21 November 2011 waktu setempat.

Ada beberapa kategori penghargaan. Kategori pertama adalah Cultural medals yang diraih pendiri SM Entertainment Lee Soo Man, aktor sekaligus produser film Shin Younggyun, penyanyi Ha Chunhwa, Oh Seungryong dan Shin Junghyun.

Sementara President's Award diberikan kepada Kim Gunmo, Namchul, Doh Shinwoo, Park Jinyoung dari JYP Entertainment, Yang Hyunsuk dari YG Entertainment, Lee Byunghun dan Hong Sangsoo.

Adapun grup musik wanita Girls' Generation atau lebih dikenal dengan SNSD sukses meraih The Prime Minister's Award. SNSD meraih penghargaan ini dengan artis dan musisi Korea lainnya, seperti Kim Kiduk, Kim Soohee, Shinchul, Shim Sung Rak, Yoo Dong Geun, Lee Jin Suk dan Jung Soo Ra.

SNSD menerima penghargaan dari Perdana Menteri (PM) Korea Selatan Kim Hwang-sik atas prestasi mereka menyebarkan 'Korean Wave' ke berbagai penjuru dunia. Salah seorang personel SNSD, Taeyeon, tampak menerima penghargaan tersebut langsung dari PM Korea Selatan di atas panggung. Lebih lanjut penghargaan untuk kategori The Culture Minister of Finance Awards diberikan kepada Kim Kipyo, Kim Byungman, Seo Hyejung, Song IlKook, Lee Kyungsil, Lee Taekyung, Jang Geunsuk, Jun Inhwa, BEAST, CNBLUE, After School dan ZE:A.
cre: showbiz.vivanews.com
REPPOST via ADMN KFC
#Yuna Min Hae

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...