19 November 2011

SM Entertainment merilis video promosi ‘Girls Generation Shake’ dan ‘Super Junior Shake’

SM Entertainment mengumumkan peluncuran aplikasi iPhone baru mereka, ”Girls Generation shake’”, sebuah aplikasi ponsel yang memungkinkan pengguna untuk mendapatkan pengalaman cara baru dalam menikmati musik melalui permainan yang menyenangkan.
Sebelumnya hari ini, SM Entertainment mengupload video promosi untuk aplikasi dan menampilkan konsep yang sama seperti sebelumnya ”Super Junior Shake” .
Permainan ini juga mengambil konsep game play ”Tap” , menggabungkan”Shake Wheel” mode yang akan memungkinkan pengguna untuk memainkan permainan seperti DJ.

Aplikasi ini juga memiliki ”Card Deck” sistem yang menghargai pengguna setelah menyelesaikan permainan. Fans akan menikmati bagian dari permainan karena memungkinkan mereka untuk mengumpulkan foto yang dirilis dari bintang-bintang, mereka juga dapat menggunakan item selama mode permainan untuk mendapatkan skor yang lebih tinggi.
Terakhir, aplikasi ini juga memungkinkan pengguna untuk membuat catatan mereka sendiri, karena memungkinkan mereka untuk mengubah isi dan irama dengan keinginan mereka sendiri.
SM Entertainment merilis aplikasi secara gratis, sebagai bagian dari acara perilisan khusus mereka. Selain itu, mereka juga mengumumkan kesempatan untuk memenangkan sebuah iPad 2 dengan mengumpulkan  Girls ‘Generation card.
Sementara itu, SM Entertainment juga merilis update untuk ”Super Junior shake” . Video promosi kedua mengungkapkan bahwa mereka telah menambahkan  track Super Junior, ”Bonamana” dan ”Shake It Up,” untuk aplikasi secara gratis.
Source : Koreaboo || indotrans : kidihae@koreanindo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...