24 November 2011

IU terjatuh saat menerima penghargaan ’2011 Melon Music Awards’


Dalam perjalanan untuk menerima penghargaan  acara musik award terbesar, IU terjatuh di atas panggung!
Pada tanggal 24 November di Seoul Olympic Stadium untuk Melon Music Awards 2011, lagu IU ”Good Day” dipilih sebagai pemenang ”Best Song”. Dan Dalam perjalanan untuk mengambil piala itu, IU mengejutkan semua orang ketika dia terpeleset dan jatuh.

Yang pasti ketika ia jatuh  pasti sangat menyakitkan, namun kemudian  Dia langsung berdiri kembali. Namun IU tetap merasakan ada rasa sakit dan sedikit pincang ketika  berjalan untuk menerima hadiahnya.
Setelah menerima piala, ia berkata dengan malu-malu, ”Halo semua. Senang bertemu dengan kalian-” sebelum ia meledak tertawa terbahak-bahak. Dia melanjutkan, ”Ini adalah sebuah kehormatan” dan ia terus tertawa lagi. Hingga, ia tidak dapat menyelesaikan kalimatnya.
Ketika dia kembali tenang, ia melanjutkan, “Saya sangat berterima kasih kepada keluarga saya dan keluarga agency saya saya ingin mengembalikan semua kemuliaan ini kepada mereka.” Sebelum melangkah turun dari panggung.
Artis lain  bertanya apakah dia baik-baik saja, tapi IU hanya menjawab dengan senyum kecil, menunjukkan bahwa tidak ada masalah yang berarti.

credit : koreanindo
via : wwwkpopfc.blogspot.com
repost : admin kfc *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...