30 November 2011

70.000 Keping Album Edisi Spesial JYJ Terjual Habis

70.00 keping album edisi spesial yang dirilis JYJ telah terjual habis. Versi remix dari ‘Get Out’ dan ‘In Heaven’ juga dirilis dalam sebuah gaya yang baru.
Pada 30 November, agensi mereka, C-JeS Entertainment mengatakan, “Bahkan walaupun mereka dilarang tampil di TV, album spesial JYJ yang dirilis bulan September terjual lebih dari 250.000 keping. Edisi spesial mereka, yang berisi sebuah DVD music video dan lagu mereka dengan versi remix, dirilis minggu ini dan 70.000 keping telah terjual habis.” C-JeS mengatakan bahwa album edisi spesial ini berisi versi remix dari lagu ‘Get Out’ dan ‘In Heaven’ yang keduanya sangat populer.
JYJ berkata, “Karena itu adalah ciptaan kami sendiri, versi remix mempunyai arti yang spesial bagi kami. Untuk orang-orang yang mengharapkan sebuah musim dingin yang sentimental atau orang-orang yang akan pergi berpesta dengan teman-teman mereka; ada berbagai jenis lagu yang bisa didengarkan oleh semuanya, santai, dan menikmati.” Kedua versi remix lagu tersebut akan dirilis melalui situs musik besar seperti Melon, Dosirak, Bugs, Cyworld, dan yang lainnya pada 1 Desember.

credit : Koreanindo
repost : Admin KFC *Eepuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...