29 November 2011

G.NA Tak Perlu ‘Killer Heels’ untuk Menunjukkan ‘Killer Legs’ nya

Baru-baru ini muncul ke permukaan sebuah foto yang membuktikan bahwa G.NA tak perlu sepatu hak tinggi untuk menunjukkan kakinya yang jenjang, sehat dan kencang.

Seorang netizen baru-baru ini mempost foto-foto G.NA di sebuah situs komunitas yang sedang melakukan latihan untuk sebuah penampilan, dengan keterangan, “abuah tubuh langsing bahkan tanpa mengenakan heels!!! Tubuh G.NA = Kebenaran”.

Di foto tersebut, G.NA dapat terlihat secara kasual mengenakan jumper besar dengan resleting dan sepasang sandal rumah sambil menikmati latihan dance nya di tempat yang terlihat seperti ruang latihan.

Netizens mengekspresikan kekaguman mereka untuk kaki ramping G.NA, dengan komentar seperti, “Apakah foto-foto ini benar tidak diedit?“, “Tentu saja, inilah G.NA”, “Tubuhnya memang menunjukkan hal yang sebenarnya”, dan “Itu menyenangkan melihat senyumnya”.

Dalam berita terkait, artis-artis dari Cube Entertainment akan terbang ke London tanggal 5 Desember ini untuk family concert mereka, “United Cube In London”.

Source: Donga News via Naver
trans: allkpop
Indotrans: lollichocho @Koreanindo
cre: Koreanindo
repost: HanHyuNa@KpopFansClub
shr: KPOPFANSCLUB
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...