29 November 2011

Lee Hyori Mendonasikan Uangnya untuk Hewan yang Mendapat Penyiksaan

Lee Hyo Ri mendonasikan 100 juta won untuk sebuah organisasi pendukung yang melindungi hewan-hewan yang mendapat penyiksaan.

Pada tanggal 28 November, menurut keterangan dari The Animal Freedom Union, Lee Hyo Ri menghadiri acara yang disponsori tersebut dan mendonasikan 100 juta won. Uang tersebut akan digunakan untuk membangun sebuah pusat pelayanan perawatan untuk hewan-hewan yang mendapat penyiksaan.

Dia menyumbangkan uangnya dengan terekam kamera dan berita (pers-red) yang dibuka untuk umum pada akhir acara. Lee Hyo Ri menghadiri acara bersama Soonsimi, hewan peliharaannya, dan bercakap-cakap dengan peserta. Dia berbicara tentang kegiatan perlindungan untuk hewan yang disiksa bersama sekitar 130 orang di sana.

The Animal Freedom Union sedang mempertimbangkan untuk membangun “Lee Hyo Ri Service Center for Abused Animals” (Pusat Pelayanan Lee Hyo Ri untuk Hewan yang Disiksa). Unit ini akan membantu banyak hewan-hewan untuk dirawat dan membantu untuk menemukan rumah baru bagi hewan-hewan ini.

Pusat pelayanan yang sekarang berlokasi di Haedang-dong sudah tidak mampu untuk mengelola hewan-hewan karena unit ini sekarang sudah memenuhi kapasitas. Untuk mengatasi kesulitan tersebut, kelompok ini telah mengadakan kampanye pengumpulan uang sejak Juni lalu. Pengumpulan uang ini telah menghasilkan 70% dari angka target.

Lee Hyo Ri baru saja mengungkap hubungan cintanya dengan seorang penyanyi dan penulis lagu Lee Sang Soon. berita ini cukup banyak menarik perhatian publik.

Source : Starnews
Trans (Kor-Eng): en.korea.com
Trans (Eng-Indo): lollichocho @Koreanindo
cre: Koreanindo
Reshare: HanHyuNa@KpopFansClub
TAKE OUT WITH FULL CREDITS~!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...