16 November 2011

[Scan Trans] Card 2PM Hands Up Asia Tour.


[JunSu] Lupakan segalanya hanya untuk hari ini dan pergi gila dengan kami 2PM!
[JunSu] lupa tentang semua ini. Gila dengan 2pm!

[Nichkhun] Mari kita pesta dimulai dengan 2pm ~ ~ Menjadi kaya, semua orang ♡ =].
[Apakah Anda] 2pm ~ ~ partai dengan semua orang meminta saya ♡ =].

[Taec] Terima kasih strawberry blueberry sangat sangat banyak untuk datang ke konser 2pm Hands Up ~ ♡.
[Taecyeon] Web Gem blueberry Strawbridge undian nomor undian. Terima kasih untuk konser, 2pm Hands Up Sampai aku – aku -.

[Wooyoung] ~ Setiap orang! Nikmati konser dengan kami ~ ^ ^ Apakah Anda berada di sana untuk menikmati 2pm menunjukkan panas dan menyenangkan?. ♡.
[Wooyoung] setiap orang yang kita datang untuk menikmati konser dengan saya ^. “Forum akan menjadi bagian yang menyenangkan dari 2pm dan jauh di sini? ♡.

[Junho] Apakah Anda di sini untuk pesta? Dapatkan pada kaki Anda dan melempar Hands up! Semua orang sampai ♡ tangan!
[Joon-Ho] semua orang bersenang-senang dengan saya? Semua tangan tangan sampai ~ ♡!

[Chan] Apakah Anda siap untuk menikmati konser 2pm? Mari kita berpesta! Annyeong ~.
[Kasus] 2pm siap untuk bersenang-senang dalam konser belum? Hal yang menyenangkan ~.



Credit By : 2pmalways- Share; *Jipwoo@real2pmindonesia
REPPOST via ADMN KFC
#Yuna Min Hae

TAKE OUT WITH FULL CREDIT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...