2 Desember 2011

[INFO] Special Mega Project of Trouble Maker (Universal Music Korea’s Newsletter)

Yap, untuk kalian yang masih penasaran mengapa Cube Entertainment membuat Sub Unit yang terdiri dari Hyunseung dan Hyuna, berikut ini merupakan penjelasan yang terdapat di newsletter dari website Universal Music Korea :

Kolaborasi special yang sama sekali belum pernah diharapkan (dibayangkan) oleh orang-orang baru saja terungkap! Karakter utama dari project special yang mengagetkan para KPOP Fans di seluruh dunia ini adalah HYUNGSEUNG (JS) BEAST dan juga HYUNA 4MINUTE. Dua orang ini merupakan dancer yang hebat, sehingga kombinasi unik ini bisa menjadi kolaborasi High-End yang belum pernah orang lain alami.

Sesuatu yang sopan, santun dan dapat diprediksi sebelumnya merupakan hal-hal terakhir yang ada di pikiran mereka. Mereka fokus untuk dapat menunjukan sesuatu yang berbeda pada penampilan tim mereka. Bahkan orang-orang terkait yang belum mengetahui sehingga menimbulkan rasa penasaran. Tidak ada seorang pun yang pernah mengekspektasikan kombinasi luar biasa dari suara unik milik HYUNSEUNG (JS) dan gadis cantik yang luar biasa, HYUNA. Dan pastinya performance mereka akan ‘mendobrak’ kebiasaan IDOL itu sendiri (yang biasa-biasa saja).

Super Project ‘Trouble Maker’ ini merupakan nama tim sekaligus nama album mereka, dan juga suara siulan di awal lagu merupakan hal yang tidak bisa dilupakan. Melodi hebat yang juga disatukan dengan funky rhythm dan suara elektro adalah ciptaan S.Tiger dan RADO, yang merupakan 2 produser dari BEAST dan 4MINUTE. Dan lagu ini juga akan membuat siapa aja akan menari jika mendengar lagunya. The Best Groove among K-POP!

Disamping ‘Trouble Maker’ yang menjadi judul album ini, ‘No More’ adalah lagu ballad yang dibuat dengan gitar akustik dan juga ritme drum yang akan membuat orang-orang terkesima, melebihi hit song milik BEAST, ‘In Rainy Days’. Dan juga di album ini terdapat lagu duet dan satu lagu solo, ‘Don’t You Care’ yang dinyanyikan oleh Hyunseung dan Hyuna, dan ‘Time’ yang dinyanyikan oleh Hyuna (feat.RADO). Spesial di lagu ‘Don’t You Care’ dinyanyikan oleh HYUNSEUNG (JS) yaitu salah satu vocalist di BEAST, merupakan lagu solo pertama miliknya, akan menampilkan charm yang unik.

‘Trouble Maker’ akan bertanggung jawab untuk merubah dunia yang dapat diprediksi dan juga membosankan. WATCH OUT ! Sebuah project besar, album yang sensasional, ‘Trouble Maker’ is COMING!

credit : Universal Music Korea ; take out via BEASTOUT@tumblr; Indo Trans by ximie@alwaysbeast.wordpress.com
Via: B2UTY & B2STLY Banjarmasin
share: KpopFansClub
Re-Share: HanHyuNa@KpopFansClub

Take Out With Full Credits

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...