1 Desember 2011

[NEWS] Gaya Makeup SNSD Menarik Minat Wanita dari Beberapa Negara

Gaya make-up grup SNSD saat ini sedang menjadi kegemaran gadis-gadis dari beberapa negara luar. Pada episode acara “On Style’s Get It Beauty : Global Beauty Class” spesial yang tayang tanggal 30 November kemarin, menghadirkan 50 panel wanita dari berbagai negara membicarakan standar kecantikan dan makeup trend masing-masing negara. Ternyata, menurut mereka gaya rambut dan makeup Korea yang paling cantik.

Gaya makeup Korea yang paling mereka suka adalah “Riasan dasar yang berkilau“, kemudian yang kedua yaitu gaya “Riasan mata halus nan berkilau” dan yang ketiga “Lengkungan alis yang dapat membuatmu terlihat lebih muda“. Semuanya adalah gaya makeup yang natural.

Para panel juga terutama menyukai “Gaya rambut agak berantakan seperti baru bangun tidur” dan “makeup transparan alami” serta memilih makeup SNSD sebagai gaya makeup yang paling ingin mereka pelajari.

Makeup artis SNSD, Shin Kyung Min hadir menunjukkan dan mengungkapkan rahasia gaya makeup-nya untuk SNSD. Shin Kyung Min merekomendasikan gaya makeup Sooyoung untuk wanita dengan kulit gelap dan sehat sedangkan gaya makeup Jessica dan Taeyeon untuk wanita dengan kulit putih bersih.

Selain itu, Shin Kyung Min juga mengungkapkan jika SNSD Taeyeon sangat tertarik terhadap makeup, jadi dia saat ini sedang belajar makeup dari Shin Kyung Min ketika ia sedang tidak ada jadwal/acara.

Source: TV Report
artikel (eng) by : Korea.com
Indo Trans by : Hera@KOREANINDO
cre: Koreanindo
share: wwwkpopfc.blogspot.com
repost: HanHyuNa@KpopFansClub
TAKE IT OUT WITH FULL CREDITS!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...