14 Juni 2011

2PM Junho, “Jika aku punya pacar,aku akan….”

Pada episode MBC “Good Day – Entertainment Plus,” rceporter mewawancarai 2PM karena mereka syuting iklan Coca-Cola. Ketika ditanya bagaimana Nichkhun membentuk tubuh kekarnya, ia malu-malu menjawab, “Aku hanya pergi ke gym dan dilatih secara konsisten” kemudian Taecyeon menjawab, “Nichkhun tidak akan naik berat badan tidak peduli berapa banyak dia makan. Jadi ia hanya makan banyak dan bekerja lebih giat. “
Sang idola juga ditanya mereka ingin mengiklankan produk apa, dan Nichkhun mengungkapkan bahwa dia ingin melakukan Banana Milk CF. Di sisi lain, Taecyeon menjawab, “Aku hanya ingin terus mengiklankan Coca-Cola selama 100 tahun,” sambil memberikan petunjuk kepada pengiklan dan menyebabkan tawa di set.
Selama wawancara, Junho mengejutkan baik sesama member dan penonton ketika ia membuat komentar tentang apa yang ia ingin lakukan dengan pacarnya di masa yang akan datang. Dia menyatakan, “Jika aku punya pacar, aku ingin mandi dengan dia.” Para member lainnya dengan cepat menjawab, “Hari ini bukan hari yang baik untuk ha; ini,” dan mencoba untuk menutup mulutnya membuat orang lain tertawa.

shared: KPOP FANS CLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...