2 Juni 2011

Heechul : “Hatiku milik JYP Entertainment” ?


http://img26.imageshack.us/img26/8636/tumblrllqi9e4ujr1qdxrpu.png

Pada episode 31 Mei dari SBS Strong Heart, Heechul ditanya, “Kau orang yang membawa rating tinggi dalam penampilanmu pada bulan Mei. Apa rahasia Anda “
Dia menjawab,”Jika saya bisa tahu rahasianya, aku yakin aku akan sombong. Hati saya yang murni dianggap berasal dari ketidaktahuan saya. Orang-orang tampaknya akan menerima saya walaupun saya kadang-kadang melintasi batas”
Dia menambahkan, “Bahkan sebelum debut saya, agensi saya membiarkan aku pergi dengan apapun dengan mengatakan ‘Yeah, kau Kim HeeChul.’”
Dia memamerkan kepercayaan dirinya dan karakter lucu dengan terang-terangan menyatakan, “Saya memiliki pesona tertentu yang menarik pemirsa tidak peduli apa yang saya katakan. “
Ia juga membuat komentar lucu berkata, “Hatiku milik JYP,” padahal sebenarnya ia berada di SM Entertainment. Dia dengan tenang brkata, “Agen aku membiarkan aku dengan itu,” ucapnya sambil tersenyum.
Leeteuk dan Shindong juga mengungkapkan bahwa HeeChul membuat bintang tamu yang diam kemudian terkejut dengan menjerit-jerit selama istirahat.
HeeChul menjawab, “Orang-orang suka image bad boy, jadi aku mencoba menciptakan citra seperti itu”
Dan co-star Young Chul Kim menambahkan, “Itu bukan bad boy, itu crazy boy,” dan membuat semua orang di set meledak tawa. Ketika ditanya apakah para pemain dan staff baik-baik saja dengan itu, ia santai menjawab, “Aku adalah Kim Heechul.”
VIA: DAILYKPOPNEWS + SOOMPI
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...