4 Juni 2011

Arena Konser KIMCHI 2011 Dibuka, 3 Penonton Pingsan

Jakarta - Antusiasme penggemar terhadap festival musik KIMCHI 2011 sangat tinggi. Sejak pagi, calon penonton yang kebanyakan remaja perempuan itu sudah mengantre sejak pagi. Saat gerbang arena konser dibuka, tiga orang penggemar pun pingsan karena berdesak-desakan.

Pintu arena festival musik yang digelar di Istora Senayan itu dibuka sekitar pukul 16.00 WIB. Sekitar 3 ribuan pengantre langsung maju ke depan untuk buru-buru masuk sambil berteriak histeris.

Petugas keamanan yang membuat barikade, sedikit kewalahan. Tiga orang remaja perempuan yang terhimpit di tengah-tengah kerumunan penonton, langsung pingsan. Mereka pun segera dibawa tim medis.

"Ini kekurangan oksigen, mereka antre dari pagi," ucap seorang petugas medis saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (4/6/2011).

Setelah kejadian itu, sebagian penonton lainnya menjadi lebih tertib. Para orangtua juga terlihat mengawasi anak-anaknya di sekitar antrean.

"Mendingan minggir aja deh daripada kenapa-kenapa, nanti malah nggak bisa nonton. Pengin sih di depan, tapi takut desak-desakan," ujar Hesti, penonton asal Bandung, Jawa Barat.

via:hotmusic
shared:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...