4 Juni 2011

Penyanyi Korea Sapa Wartawan dengan Bahasa Indonesia

Tampil di Indonesia, Penyanyi asal Korea Park Jung Min terlihat santai pada acara keterangan pers Kimchi (Korean Idols Music Concert Hosted in Indonesia). Bertempat di ballroom hotel Sultan, Jakarta, Jumat (3/6/2011), Park Jung Min menyapa wartawan dengan bahasa Indonesia. Kendati terbata-bata, Park Jung Min tetap percaya diri berbahasa Indonesia. 

"Terima kasih...Apa kabar, Aku senang bertemu kalian," ucap Park Jung Min. 

Rencananya Park Jung Min bersama kelompok boy band lainnya asal Korea yakni Super Junior (Suju), The Boss, Girl's Day dan X-5 bakal menggoyang Istora Senayan pada Sabtu (4/6/2011) malam.

Tak lagi menggunakan bahasa Indonesia, kali ini Park Jung Min memilih menggunakan jasa penerjemah. Park Jung Min pun kembali berbahasa Korea. 

Kepada wartawan, Park Jung Min menjelaskan, dirinya sangat bersemangat saat menjalani pertunjukan di Indonesia. Apalagi, dukungan fans-fans di negara Asia Tenggara terbilang tak sedikit. Sambutan antusias menjadi penyokong bandnya yang tengah merilis album baru.

"Setiap kali saya mengunjungi atau merilis album baru saya sedikit menghawatirkan, apakan album saya akan digemari atau tidak, tapi saya senang dapat dukungan dari fans untuk terus berkarya. Memang Indonesia baru pertama kali saya kunjungi tapi saya sangat senang dan optimis bakal dapat sambutan yang positif dari fans-fans saya," terang Park Jung Min.

Dia mengaku, pada musim panas kali ini juga akan menerbitkan album terbaru dengan berbahasa Jepang. 

"saya sudah menyiapkan sebuah album terbaru yaang akan di release pada musim panas dalam versi bahasa Jepang, Sementara dalam bahasa Koreanya akan di rilis pada akhir tahun ini," tambah Park Jung Min.



via:tribunnews
shared:adm,kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...