4 Juni 2011

KIMCHI 2011 Diselimuti Histeria Ribuan Penonton







Indonesia (Kimchi) 2011 baru saja digelar di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Ribuan penonton tak henti-hentinya berteriak histeris dari awal hingga akhir konser.

Intro 'The Boss' membuka perjumpaan. Boyband yang digawangi Mika, Karam, Hyun Min, Injun dan Jay itu mengenakan pakaian putih yang dipadu warna biru muda.

'Admiring Boy' langsung mengalun disambut tepuk tangan dan teriakan sekitar 7 ribu penonton yang memadati arena konser.

Lagu 'Shining World', 'News Boys', dan 'Purpose' jadi playlist mereka selanjutnya. The Boss berhasil meluluhlantakkan hati penonton yang didominasi remaja putri tersebt.

"Kami persembahkan 4 lagu untuk semua penggemar di sini. Saya ucapkan terima kasih dengan perhatiannya. Kami berharap akan ada kesempatan bisa kembali lagi konser kesini,"ujar Hyun Min.

"Aku cinta Indonesia," teriak para personel The Boss kompak.

Dalam pertunjukan 'Kimchi 2011' para bintang tak hanya bernyanyi dan berlalu pergi. Edric Cjandra ditemani seorang MC asal Korea Selatan ikut "mewawancarai" para bintang.

X-5 tampil kemudian. Boyband yang belum lama dibentuk tersebut mengenakan baju serba putih. Kemeja, celana hingga sepatu putih. Jas putih dengan kerah lis hitam melengkapi busana mereka.

Meski tidak lebih lincah dari The Boss, X-5 tetap berhasil menghibur penonton. Wajah manis para personel X-5 mempesona penonton. Salah satu personelnya sempat membuka kancing kemejanya, penonton pun makin histeris.

"Kami senang disayangi dan dicintai fans Indonesia, jadi kami akan memberikan yang terbaik. Saya cinta fans Indonesia," teriak salah satu personel X-5, Ghun.

Girls' Day mengambil alih panggung pukul 19.06 WIB. Mereka memakai rok puf kotak-kotak pink dan kemeja putih. Mereka berdandan sesuai dengan karakter masing-masing. Tak hanya menyuguhkan tarian genit khas mereka, Girls' Day juga memperkenalkan diri satu persatu.

"Kami merasa terhormat bisa bergabung di sini, mengenalkan budaya Korea," ujar So Jin.

Girls' Day membawakan tiga lagu. Salah satunya adalah hits teranyar mereka yang bertajuk 'Twinkle Twinkle'.

Girls' Day ikut memanggil Park Jung Min untuk mengambil alih panggung. Tanpa mengulur waktu, Jung Min langsung masuk panggung. Histeria makin menjadi.

Jung Min tampil megah dengan jubah warna emas. Kemeja dan celana hitam pun dikenakan pria berusia 24 tahun itu.

'Not Alone' dilantunkan. Jung Min tak tampil sendiri. Enam orang penari berpakaian hitam-hitam membantunya. Jung Min lagi-lagi menunjukkan kecintaannya pada Indonesia.

"Aku cinta kalian. Aku senang bertemu kalian. Saya benar-benar merasa disayangi dan dicintai fans Indonesia. Seperti berada di kampung halaman," tuturnya.

Jung Min sempat meraih surat dari barisan depan penonton. Ia benar-benar membuat fans tergila-gila padanya.

Akhirnya yang dinanti-nanti pun muncul. Super Junior (SuJu) benar-benar ada di atas pentas. Siwon sempat mengutarakan permintaan maafnya karena tidak ikut serta.

Absennya Siwon digantikan dua personel SuJu M yaitu Hendry dan Zhou Mi. SuJu mengenakan baju hitam dan putih. 'Bonamana' langsung membuka konser.

'No Another' lalu dimainkan. Eh tiba-tiba di tengah lagu sang leader Leeteuk berteriak "assalamualaikum". Dan ternyata benar, usai bernyanyi Leeteuk langsung menyapa para fansnya.

"Assalamualaikum. Apa kabar? Saya suka Indonesia gadis," tutur Leeteuk dalam bahasa Indonesia.

SuJu M tampil membawakan lagu terbaru mereka, 'Perfection' dan 'Supergirl'.

SuJu M adalah sub grup dari SuJu yang juga dianggotai para personel SuJu. SuJu Trot yang juga sub grup SuJu lain ikut unjuk gigi. Grup yang digawangi Lee Teuk, Yesung, Heechul dan Eun Hyuk itu membawakan satu lagu.

Semua personel pun berkumpul dan menutup konser dengan lagu 'Sorry Sorry'. Konser yang dipromotori W Productions itu sukses menuai histeria di sepanjang waktu.



search::hotmusic
shared:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...