23 Juni 2011

CN BLUE Di Duga Membuang Album CD Artis Lain Termasuk Seniornya?!




CNBLUE dikecam karena diduga membuang album yang ditandatangani  artis lain. Seorang netizen mengupload foto dialamatkan ke “CNBLUE  Seniors” di sebuah situs portal online pada tanggal 21 dengan judul “CNBLUE thoughtlessly throws away fellow artists’ albums.”

Artis yang disebut sebagai A dan B, keduanya cukup terkenal bahkan jika diberikan nama, fans akan mengenali mereka. Artis B sangat populer karena dia adalah senior dan memulai debut sebelum CNBLUE.



Para netizen memposting pesan, “Aku mengambilnya di depan dorm CNBLUE bulan Juli akhir atau bulan Agustus ini ketika CNBLUE mempromosikan lagu “LOVE” mereka..” Netizen menambahkan, “Aku sedikit terkejut, tapi aku mengambilnya.Aku seharusnya mengambil foto ketika berada di tumpukan sampah,. Tapi pada saat itu aku bingung dan lupa.”

Sebagian netizen lain memposting mengenai CNBLUE dengan komentar seperti, “Aku sangat kecewa dengan CNBLUE” dan “Bagaimana kalian pikir bisa membuang album sesama artis? Jangan membuat alasan jika kalian berpikir tentang betapa sakitnya artis itu ketika dia tahu hal itu. “

Netizen lainnya membela CNBLUE dan berkata, “Aku pikir itu dibuat-buat” dan “CNBLUE tidak akan pernah melakukan itu.”

Untuk ini, para penggemar artis A mengatakan, “Kami telah menyerahkan semua bukti juga, Album Grup A bukan untuk penjualan, tapi untuk promosi..”

Lainnya ada orang lain yang mencoba untuk berkomentar, “Manajemen mereka belum mengeluarkan penjelasan resmi. Mari kita menunggu sampai ada penyataan resmi mereka keluar,” serta, “Saat kejadian itu terbukti benar, maka mari kita serang mereka, kita tidak bisa membiarkan hal ini terjadi. “

FNC Music menyatakan, “Kami melihat foto itu dalam tanda tanya. Pasti bukan CNBLUE yang membuang album itu.. Ketika CNBLUE menerima album sesama artis, mereka akan membawanya ke ruang pribadi  mereka dan mendengarkannya.”

FNC kemudian menambahkan, “Ada beberapa contoh perampokan oleh para stalker fans di asrama CNBLUE. Kami menyimpulkan bahwa ini juga dicuri oleh para stalker fans.”

(“Stalker fans” atau sasaeng fans adalah fans yang mengikuti artis dan menguntit kehidupan pribadi mereka.)

Juga, para fans CNBLUE yang kesal mengenai ini karena perdebatan foto ini berdekatan dengan ulang tahun Jung Yong Hwa yang ke 23.

credit: soompi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...