15 Juni 2011

UEE & Kim Hyun Joong ungkap perasaan mereka saat pertama kali bertemu

UEE menceritakan pertemuan pertamanya dengan Kim Hyun Joong yang menyebabkan kecemburuan diantara para fans.
Di ‘Night After Night’ yang ditayangkan 13 Juni UEE mengaku, “Saya pertama melihatnya saat syuting CF (Commercial Film) dan kami berpegangan tangan saat kami bertemu.” Dia juga menambahkan, “Koordinator saya adalah penggemar Kim Hyun Joong dan tertawa ketika dia melihat adegan ini. Dia melakukan kontak mata dengan Hyun Joong dan bertanya apakah aku bahagia [berpegangan tangan dengannya], dia benar-benar malu”
UEE kemudian membela koordinator-nya dan meyakinkan Hyun Joong kalau koordinator nya tidak berbicara dengannya karena iri.
Hyun Joong yang juga hadir membalas pernyataan UEE itu;”Ketika saya pertama kali melihat UEE, saya diam-diam membuat keributan tentang betapa cantiknya ia saat di belakang.” Ketika ia ditanya bagaimana rasanya memegang tangannya oleh MC Park Myung Soo, Hyun Joong mengakui bahwa ia merasa “Senang”
VIA:ALLKPOP
SHARED:KPOP FANS CLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...