4 Juni 2011

Pernak-pernik SuJu Laku Keras di KIMCHI 2011

Jakarta - Kemeriahan festival musik KIMCHI 2011 juga tak lepas dari pernak-pernik serba boyband Korea. Pernak-pernik seperti kaos, poster dan kipas pun laku keras di sekitar Istora Senayan. 

Kipas kecil bergambar boyband Super Junior yang dijual, terlihat paling banyak dibeli para penggemar. Sang penjual mengaku mendapatkan keuntungan yang cukup banyak berkat festival musik KIMICHI 2011. 

"Ya Alhamdulilah, kipas ini cepat lakunya, soalnya kan cuaca juga panas, jadi bisa buat kipas-kipasan pasngantre," ujar seorang penjual kipas bernama Sari saat ditemui detikhot, di Istora Senayan, Jakarta (4/6/2011).

Kipas berkuruan mini itu memang seketika menjadi primadona dibanding pernak-pernik lainnya, selain fungsinya yang cukup berguna, harganya juga sangat terjangkau.

"Murah juga abisnya, kita beli cuma Rp 5.000 udah bisa ngilangin gerah," tutur Lena seorang fans yang sedang antre.

Sementara itu, antrian semakin ramai dan para pengunjung semakin bertambah jumlahnya. Tak sedikit pula yang menyanyikan lagu-lagu SuJu disaat menunggu gerbang arena konser dibuka.

Konser dijadwalkan akan dimulai pukul 18.00 WIB. Selain Super Junior akan tampil juga Park Jung Min, The Boss, Girl's Day, dan X-5.

 (kmb/ich)
shared:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...