3 Juni 2011

Batal datang ke Jakarta, Indonesia tetap cinta Siwon




PAGELARAN konser Kimchi tinggal menghitung hari. ELF Indonesia dan pecinta musik Korea sudah tak sabar menantikan Super Junior dan kawan-kawan menghentak Jakarta.
Namun kabar kurang menggembirakan datang menjelang konser. Siwon, salah satu personel SuJu tidak akan hadir dalam acara yang dihelat Sabtu (4/6) nanti.
“Keluargaku di Indonesia tercinta. Sayang, aku tidak bisa berpartisipasi di konser Kimchi karena bentrok dengan jadwal syuting drama. Aku sungguh minta maaf karena tak bisa hadir. Aku sangat ingin bertemu kalian dan ini membuatku hatiku sedih karena tak bisa menjumpai kalian. Aku akan menunggu waktu di mana kita bisa bertemu lagi. Aku cinta kalian semua. Blessing!” tulis Siwon dalam akun Twitter-nya Selasa (31/5) jelang tengah malam.
Pihak W Productions membenarkan kabar ini.
“Siwon ada extra film yang harus dilakukan, dan pihak SM Entertainment baru memberitahukan kami,” penyataan W Productions dalam twitter resmi pada Rabu (1/6) dini hari.
Siwon tengah syuting serial produksi Taiwan bersama Donghae yang juga personel Super Junior.
Melalui Twitter-nya, pihak W Productions memastikan Donghae dan personel Super Junior lainnya tetap hadir.
twitter-siwon-cinta-indonesiaKekecewaan ELF Indonesia dituangkan dalam Twitter.#Indonesiacintasiwon menjadi Trending Topic Indonesia pada Rabu (1/6) pukul 09.30 pagi.



VIA: TABLOIDBINTANG
THANKS TO TIP: MENTARI HADY
repport:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...