15 Juni 2011

B2ST berterima kasih kepada fans atas prestasinya




Seperti dilaporkan sebelumnya , anak-anak dari B2ST akan mengakhiri siklus promosi sukses untuk"fiction And Facta" minggu ini. Siklus promosi terutama khusus bagi mereka karena untuk album resmi pertama mereka, tetapi juga memberi mereka kemenangan 3 kali berturut-turut.
Dalam sebuah wawancara singkat dengan Sports Chosun, para anggota memastikan untuk berterima kasih kepada fans mereka dengan pernyataan menghangatkan hati dan rendah hati.
Anggota Hyunseung mulai, "Kami tidak tahu bahwa kami akan mencapai tingkat keberhasilan.Karena album resmi pertama kami, kami kebanyakan khawatir dan merasa dipaksa untuk memberikan. Itu karena semua cinta Anda bahwa kami mampu mencapai sesuatu seperti ini. Aku benar-benar orang yang diberkati. Kami akan membayar semua cinta yang kita terima. Sekali lagi, saya ingin benar-benar mengucapkan terima kasih kepada fans kami dan berjanji untuk menampilkan gambar yang lebih baik. "
Maknae Dongwoon melanjutkan, "Aku sangat bersyukur. Namun, B2ST memiliki jalan panjang untuk pergi. Kami akan terus bekerja keras dan menunjukkan peningkatan konsisten. Kami tidak akan mengecewakan Anda. Terima kasih. "
Setelah menyelesaikan promosi mereka, B2ST akan menuju Jepang untuk mempromosikan single Jepang, "Bad Girl".

via:ALLKpop
shared: KPOP FANS CLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...