4 Juni 2011

Personel X5 dan The Boss Tiba di Istora, Penggemar Histeris

Jakarta - Dua mobil Toyota hitam dan silver yang membawa personel X5 dan The Boss tiba di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Ratusan penggemar mereka yang sudah mengantri sejak pagi pun berhamburan untuk melihat idolanya dari dekat.

Saat para personel X5 menampakkan wajahnya, barisan antrian yang didominasi kaum perempuan remaja itu pun langsung bubar seketika. Meski dibatasi pagar, para personel boyband Korea itu melambaikan tangan ke para pengunjung yang disambut teriakan riuh para penggemar.

Hal serupa terjadi saat boyband The Boss muncul beberapa menit kemudian. Para penggemar mereka langsung berteriak histeris dan melambaikan tangannya. Mereka juga tak menyia-nyiakan kesempatan tersebut untuk mengambil gambar sang idola.

Hingga saat ini, para penggemar masih setia menunggu gerbang konser dibuka. Meski sinar matahari amat terik, mereka tetap setia menunggu seraya menyantap makan siang.

Rencananya festival KIMCHI 2011 akan dimulai pukul 18.00 WIB. Selain Super Junior (SuJu), festival musik yang digelar promotor W Production itu menampilkan Park Jung Min, The Boss, Girl's Day, dan X-5.



search:hotmusic
shared:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...