4 Juni 2011

Girl's Day Paling Ribet Soal Dandan

Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, Girl's Day berkesempatan untuk curhat soal kehidupan mereka. Untuk urusan manggung, para personel Girl's Day mengaku paling ribet soal dandan.

Grup vokal yang digawangi So Jin, Ji Hae, Min Ah, Yura dan Hyeri itu menjadi bagian dalam konser Kimchi 2011 di Jakarta. Mereka pun sempat berbincang bersama detikhot meski hanya beberapa saat.

"Kami senang sekali bisa tiba di Indonesia. Makanan Indonesia enak terutama nasi goreng," ujar Ji Hae ditemui di Golden Ballroom, Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Jumat (4/6/2011) malam.

Para personel Girl's Day tampak manis mengenakan baju bernuansa merah putih. Ketimbang memilih busana, menurut mereka sesi dandan adalah hal yang paling bikin repot. Banyak waktu mereka habiskan khusus untuk terlihat selalu cantik dan segar.

"Yang paling repot ya meluangkan waktu untuk make-up. Bukan hanya kami saja, tapi kebanyakan artis perempuan di Korea pasti kurang tidur karena mereka harus bangun lebih pagi untuk make-up. Kurang tidur juga bikin kulit jadi tidak sehat. Jadi harus pintar-pintar merawat diri," jelas si periang Min Ah.

Grup yang baru mulai eksis pada 2010 itu mengkau tidak pernah bertengkar satu sama lain. Mereka punya manajemen yang selalu menjadi penengah dan memberi solusi. Lagipula seluruh keluarga juga mendukung sehingga pertengkaran pun bisa mereka hindari.

"Banyak yang bertanya seperti itu. Kami tidak pernah bertengkar sejauh ini," aku So Jin.

Dalam konser 'KIMCHI 2011' yang dipromotori W Productions, Girl's Day berjanji akan membawakan lagu-lagu andalan mereka. Mereka pun sudah tak sabar untuk bisa bernyanyi dan menari bareng fansnya di Indonesia.



search:hotMusic
shared:adm.kfc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...