23 Juni 2011

[news] Polisi menyatakan bahwa Mr. Hyun meninggal akibat tabrakan dengan Daesung.



24 Juni, Polisi Seoul, Youngdeungpo mengungkapkan, “Hyun, pengendara motor yang terlibt dalam kecelakaan Daesung, meninggal akibat tabrakan dengan Daesung. Hasilnya polisi akan memberikan  tagihan padanya tanpa penahanan.”

Hari ini, Polisi Youngdeungpo mengadakan konverensi pers menyatakan hasil investigasi dan mengkonfirmasi bahwa hanya ada jeda 132-detik antara kecelakaan pertama dan tabrakan dengan mobil Daesung. mereka mengungkapkan, “Hanya ada jeda 2 menit antara kecelakaan motor nya dan tabrakan dengan Daesung, jadi kami menetapkan bahwa Hyun tidak mati dalam jangka waktu demikian. Juga tidak ada banyak kar dijalan dan batas kecepatan adalah  60 km/h, tapi kemi menemukan melalui video taksi bahwa ia mengendara sekitar 70 hingga 80 km/h.”

Saat ditanya mengenai kemungkinan adanya tabrak lari sebelumnya, polisi menyatkan, “tidak ada yang bisa dilakukan dengan kasu itu. Tidak ada banyak mobil yang melintas saat itu dan levelkandungan alkoholnya 0.186. Tidak ada yang bisa dilakukan dengan tabrak lari.”

Dengan konfirmasi bahwa Hyun mati karena mobil Daesung, apa yang diterima Daesung sebagai hukuman masih belum diketahui. Pengadilan menyatakan bahwa ia akan ditahan sekitar 5 tahun atau membayar denda sebesar $20,000 USD.

Translation:AKP
Indo by Marsha @VIPindonesia
reshared:KPOPFANSCLUB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...