19 Juni 2011

(News) Hyorin SISTAR Dipuji Oleh Penyanyi Legendaris Nam Jin


Penyanyi legendaris Nam Jin memberikan perhatian yang cukup besar pada personil SISTAR, Hyorin, setelah dia menyaksikan penampilan memukau sang idol dalam acara KBS2 ‘Immortal Song 2’.
Sebelumnya, pada 4 Juni lalu, Hyorin berhasil menyuguhkan penampilan menarik dihadapan para pemirsa dengan membawakan lagu Shim Soo Bong yang berjudul ‘That Person Back Then’ yang kemudian langsung melejitkan namanya di jajaran atas. Bahkan sang penyanyi asli sendiri, Shim Soo Bong, yang menjadi seorang panelis hari itu, tidak bisa menyembunyikan kekagumannya pada penampilan Hyorin.
Serupa dengan sang panelis, penyanyi Nam Jin juga memberikan aplaus pada Hyorin atas kemampuan vokalnya yang memikat. Dia berkomentar, “Aku terpana dengan jenis musik yang dia bawakan. Akan sangat mengagumkan jika lebih banyak junior bertalenta seperti dia.”
Nam Jin secara khusus terkejut saat mengetahui bahwa Hyorin baru berumur 21 tahun. “Sangat mengagumkan bahwa dia bisa menyanyi dengan penuh penjiwaan dan hasrat dalam usianya saat ini. Aku yakin dia melakukan latihan berat untuk mencapai levelnya saat ini.
Senior lain dalam dunia musik seperti Shim Soo Bong dan Boohwal memberi Hyorin julukan kehormatan sebagai ‘The Beyonce of Korea’ dan ‘The female rocker’.
credit: asiangrup
via:yepopo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...